8.27.2008

Software SMS Gratis


Software SMS Gratis | 21 KB

Ya emang ini adalah waktu disaat perang tarif antar operator seluler. Ada yang nawarin sms buangetzzzz, apa lagi sampek kbanyakan (0)nolnya, n ada jg yg ngomong gratis.. huhuhuh... tau lah gw g mau bahas soal ntu lagi..Entar malah di bilang Promosi lg...Sapa yg bayar gw...hehehe..

Sekarang sudah ada solusi terbaik untuk para "SMS Mania" berupa Software pengirim SMS Gratis.Software ini iseng punya iseng gw dapet dr temen blogger gw Poetra Indonesia. Kini mau gw bagi ma smua temen2 (ya... kalo mau sich..). Software ini menawarkan sms gatis ke semua operator, g tau itu bla..bla..bla ataupun si bla..bla..bla... heheheheh

So... gmna.. mau coba ngirit pengeluaran?...Maksut gw ngirit bukan berarti pelit lho yach.. Kan ada jg yang bilang orang yang ngirit tu Pelit..
Ya udah deh g usah panjang lebar gw jelasin.. ni tinggal download.. kecil kok cma 21 KB.

Download Now

Software SMS Gratis

Password : feryzta

Related Post